Sabtu, 13 Januari 2018

Batu akik kecubung

Kecubung wulung

Batu akik kecubung ~ Banyak sekali batu akik yang timbul pada bumi ini, & poly jua para kolektor batu akik yang memburunya. Salah satu batu akik yang mempunyai nilai jual terbilang tidak mengecewakan mahal & pada percaya mempunyai nilai magis yang luar biasa ialah batu akik jenis kecubung.
Mereka yang mempercayai batu akik kecubung buat keperluan magis antara lain buat memperluas kemitraan atau buat mempermudah menemukan teman baru, membuang sial atau tolak balak, penglaris & lain sebagainya.

Batu akik kecubung biasa pada sebut memakai batu keramat sang alasannya merupakan itu poly kalangan para normal atau dukun yang memakai batu jenis ini buat keperluan supranatural, batu akik kecubung tidak sporadis pada sandingkan memakai batu mirah delima yang sama-sama mempunyai nilai magis tinggi. Namun masih kalah pamor memakai batu mirah delima, alasannya merupakan itu harganya terbilang sangat tinggi hingga milyaran rupiah.

Batu kecubung ini pada penguasaan sang rona ungu menjadi akibatnya tampak indah & glamor jikalau pada pakai perhiasan liontin mirip cincin atau kalung. Karena batu akik kecubung mempunyai estetika & nilai magis tinggi (bagi yang mempercayainya) & harga yang tidak mengecewakan mahal maka tidak sedikit kolektor batu permata yang memburunya.
Oleh alasannya merupakan itu kita wajib pandai mengenali batu akik kecubung yang orisinal memakai yang palsu, kemudian bagaimana identitas batu akik kecubung yang orisinal itu? yuk kita ketahui memakai.

Batu akik kecubung tea

Sebenarnya cara yang paling umum pada pakai para pecinta batu akik kecubung buat mengetahui bahwa batu akik miliknya ialah jenis batu akik kecubung orisinal ialah memakai memperhatikan serat & inklusi yang masih timbul pada batu akik tersebut.

Batu akik kecubung rambut

Batu akik kecubung air

Batu akik kecubung orisinal jua mempunyai tingkat kekerasan antara 7 - 7,5 Skala mohs, sedangkan berat jenisnya antara 2,64 - 2,66 cts & indeks biasnya 1,544 - 1,553 memakai memakai RHG-181.
Batu akik kecubung sebenarnya aneka macam macamnya, jikalau Knda pecinta estetika batu akik jenis ini tinggal pilih saja mana yang pada inginkan alasannya merupakan setiap batu akik kecubung mempunyai keistimewaan & estetika tersendiri.

Macam-macam batu akik kecubung antara lain.

1. Batu kecubung air.

2. Batu kecubung wulung.

3. Batu kecubung Tea.

4. Batu kecubung rambut.

Demikian ihwal batu akik kecubung semoga Knda sanggup terbantu & terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar